Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Rabu, 28 November 2007

setelah aku sadari

pom,pom!

duh, napa ya dua orang yang ...ta emm,emm... ama aku...

ternyata waktu gw sadar, dua-duanya orang it! hahaha

yang atu anak telkom, yang satu anak informatika itB....

yah, nampaknya aku musti bergaul dengan orang-orang iT
(lagie! ui, come on I'm a social man! wakakaka)

eh, donlod dah kelar...
aku opp dulu!

*post

Tidak ada komentar: