Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Selasa, 25 Maret 2008

ngeblog di kelas

Blog Biasa

Blog, posting ini dibuat dari kelas teori komunikasi

Bete bett dah. . . Ga tau kenapa. Gw semangat belajar! Tp mls kuliah! Ohoho ^.^


Oh iya, td pagi gw br menyadari sms dr baby. . . Ada emotikon yg gw gag paham ini dia gambarnya

p^^q

Apa sih artinya? Oi,oi, by napo au pck ngemeng prances??

Anak aneh. . . Huhuhu.

Tidak ada komentar: