Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Minggu, 28 Oktober 2007

oh iya!

oh iya, ni ceritany gw bagi----bagibagi

hwahahahaha

Ceritanya ttg lion maru!
tau gak lo dengan lion maru??

Gila sumpah, ne gara-gara kerjaan anak ItB nyang buat....
film lionmaru dia edit...

gila bet, lucu abiiisss..............

wakakakaka
ketawa ampe mo eek gw nontonnya...

waktu pertama nonton jam 11.45 malem! bayangin jam 12 malem ge nahan ketawa biar gag ngakak..

tapi, jadinya malah ngikik sambil tersedan-sedan (maksudnya, ngeden-ngeden) ampe mules perut gw,,,,, mata berair, bokong keram, mulut kejang, rahang terkatup, buset!, jantung berdebar, kuku gemetar, pala puyeng!

sumpe deh, kumpliketid banget!

asli lho,
gile kalo lo nonton pasti eek dicelana....

tapi nontonnya dilaptop sambil eek!

hah! dari tadi ngomngin eek mulu!
udah ah, jijik gw!

Tp sumpah bet, lucu abbiess....

Tidak ada komentar: