Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Kamis, 01 November 2007

es cendol..... es cendol......

ui! mungkin judulnya es cendol....

tapi gw sebenernya pengen cerita ttg, usus!
??

hmm, gw makan soto pake sate usus...
gw jajan makannya tempe goreng ma sate usus....

waktu gw masih kecil... doyannya usus goreng.
udah gedean dikit, kripik usus....


emm, emang agak aneh...
coz, seluruh keluarga gw gag ada satupun yang doyan usus...

kripik usus, dibeliin nenek gw
usus goreng? dibikinin nenek gw....

jangan2 nenek gw yang bikin gw doyang usus....
emm, ada satu yg gw gag seneng....
usus basah (digulai), jijik banget ngeliatnya kayak eek!
ama atu lagi USUS TERBURAI!
wkakakakkaka

Tidak ada komentar: