Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Kamis, 13 Desember 2007

Lagu Barat Versi Jawa pt. 2 (sebuah tulisan anak NamChe)

Blog Biasa

Enemy at the Gates -- Musuhe Wis Tekan Gapuro
>
> Die Hard -- Matine Angel
>
> Die Hard II -- Matine Angel Tenan
>
> Die Hard III With A Vengeance -- Kowe Kok Ra Mati2
> To?
>
> Bad Boys -- Bocah-bocah Elek
>
> Lost in Space -- Ilang Neng Awang-awang
>
> X-Men -- Wong Lanang Saru
>
> X-Men 2 -- Wong Lanang Saru Banget
>
> Cheaper by the Dozen -- Tuku Selusin Luwih Murah
>
> Paycheck -- Kasbon
>
> Independence Day -- Pitulasan
>
> The Day After Tomorrow -- Sesuk Emb�n
>
> Die Another Day -- Modar� Ojo Saiki
>
> There is Something About Marry -- Meri Ono Apa-apan�
>
> Silence of the Lamb -- Wedhuse Mutung
>
> All The Pretty Horses -- Jarane Ayu2
>
> Planet of the Apes -- Planete Wong Ap�s
>
> Gone in Sixty Second -- Minggat Sakcepete
>
> Original Sin -- Dosa Tenanan
>
> The Abyss -- Entek-entekan
>
> Seabiscuit -- Mangan Camilan Neng Laut
>
> Terminator -- Terminal Montor
>
> How To Lose A Guy in 10 Days -- Piye Carane Megat
> Lanangan mung 10 Dino
>
> Lord Of The Ring -- Pedagang Akik...
>
> Deep Impact -- Ngantem Njero
>
> Million Dollar Baby -- Babi Regone Sak Juta
>
> Blackhawk Down -- Manuk Ireng Kenek Bedhil
>
> Saving Private Ryan -- Ngelesi Privat Mas Ryan
> (pancene goblog tenan opo?)


Wakakakakaka....
ayo-ayo yang punya ide lain....
kirim ke saiia... tak postke.....
hiuuhuhuhuhu

Tidak ada komentar: