Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Senin, 10 Desember 2007

Lapppeeeer

Blog Biasa

Duh kok laper terus yah???

Jam 8 malem perut udah keruyukan….

Sebenernya perut sama sekali gag keruyukan deng… heheh

Tapi hasrat pengen makan menggebu-gebu banget.

Padahal tadi siang udah makan, trus jam 6 tadi baru makan. Mie Hokian+kakap goreng... ama jus melon.

Trus balik kekost, jam 7 pegi ke tetangga minum jus melon lagih dit4 tetangga….

Abis bermelonan trus mandi. Abis mandi yak ok laper lagie…

Tadi udah ngelirik Mr. Piru dari balkon, kayaknya tempe goreng + fresh sauce enak neh…. + secangkir teh manis anget (loh??) yaaa,,,, gw mesti bertekad gag boleh keluar kamar…. Begitu keluar … pasti makan…

Tappiii lapeeeeeeeeeer

Huaaaaaa T-T

Tidak ada komentar: