Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Sabtu, 08 Desember 2007

Demi Sebuah "Minggu Ceria" (???)

Blog Biasa

Hari minggu
Gag tau mau ngapain, dari tadi malam bawaannya malay mulu....

setengah 7 pagi udah kebangun tp gag bisa tidur lagi....

binun mau ngapain....


Kekostan temen....

Nyok ngenet nyok...

Kita coba di Mall XXXX... kan bisa ngenet gretongan....

yoa

Memacu motor menuju mall yang dimaksud

hopyar! liat jam ...
8.20


wakakakkakaka mall dimana2 gag ada yang buka jam 8?!?!??!?!?!?

Ya udah la... nunggu....

lama-kelamaan jadi malay nunggu diemperan mall....

capcus nyok ....
kemane???

Tau ah, jalan aja

jalan-jalan-jalan-jalan
gag tau nape gw tiba2 belok ke benteng vrederburg

Liat2 museum nyok...

Masuk kedalem....
brushhh......fiuuuuuuuuuuu

seppiiiiiiiiiiiiii amaaaaaaaaaat......

iih, bergidik serem....

Mana salah jalan lagie, gag ngikutin rute kunjungan... kita muter2 dibelakang museum! hahahaha

nyata aja ada gag ada yang diliat.

"ah, museum kok taman doang!"

haha. padahal kitanya yang maen ditaman....

Pas udah mau keluar lewat pintu depan... ada tulisan
Jalur pameran dan diorama 1

Wakakakaka ternyata kita yg salah jalaan....

to be continued>>>

1 komentar:

Anonim mengatakan...

vab банк
vab банк
[url=http://globalist.org.ua/?p=19244]vab банк[/url]
http://globalist.org.ua/?p=19244 - vab банк