Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Sabtu, 08 Desember 2007

Malioboro Trip pt. 2

Blog Biasa

Liat amang becak makan soto ayam dipinggir jalan kok kayaknya enaaak banget.... jadi kepengen...hehehe


masuklah kam kesebuah restoran soto yang ramee banget....

Tourist Guide!
Rame berarti enak!

Dong! masuklah kami semua ke resto yang ramai lancar itu
wakakakak (sonora amat!)

gw ama temen gw mampir dulu ketoko LUMPIA disebelahnya yang keliatan menggoda iman...
hahahaha

Pas balik...
Ups ada yang aneh dimenu!

Soto Ayam + Nasi
Campur 8.000
Pisah 6.000

Ba elah! ini jualan apa ngerampok!

"mbak kok harganya beda jauh gitu???"
nggak mas, itu cuma beda nasinya
"oooo"

"Ya udah mbak, soto campur dua".
tambahannya mas? ada sate ati. pergedel. telur.
"sate ati berapa mbak?"
3500 mas
"satu piring??"
satu tusuk mas
"palelu peyang! gw tiap malem beli sate ati... cuma 300 setusuk!"

Yah, berhubung udah dipesen ya uda de....

Minumnya apa mas?
(gw udah mau bilang air putih, pas liat!)
>> Air putih 1000 + es 15000
Aqua gelas 1000
Es teh 3000
Es jeruk 4000
coca-cola 3.500

Monyooong!

Datanglah soto yang dimaksud

yaelah.. udah dikit...rasanya biasa ajah.....

"langsung dah gag selera makan...." T-T



Udah makan.... kita keluar dengan berbagai "cacian"

cuma sebagai mahasiswa bermoral baik...
semua cacian dan makian (mungkin) disimpan baik didalam benak masing-masing
buat konsumsi sendiri!

hahahhaa


Diluar.... jebret! ada warung soto disebrangnya yang lebih rame...
ngeliatain soto na lebih enak,.... ada tempe tepungnya.... satenya....

dan keliatan dari konsumennya....

pasti muraaaaaaaaaaah!

ya udah de,,,, begitulah kisah nya

*gag tau mesti nangis apa ketawa*



today quotes:
(intisari terbaru)
"jangan pernah salahkan orang lain, jangan pula salahkan dirimu. Jika berbuat kesalahan akui.
Dan perbaiki serta jangan mengulanginya"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ikut prihatin,global warming dah segitu parahna apa ya?ampe2 air putih 1000,giliran tambah es batu jd 15.000,, astopiloh bener