Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Kamis, 06 Desember 2007

ihh, paan seh! Situ OK!?

Blog Biasa

hehehehe.
GW gi ngenet dikampus...

seperti biasa, seorang mahasiswa cerdas dan doyan ngenet, gw selalu pake colokan
T ato colokan cabang tiga ato kepala babi ato yah itulah pokoknya

Terereng dateng orang yang gag dikenal
Bruk!

norok tas diatas meja.
Masih nggak ngomong nggak senyum
dia buka laptop dan nyolok dicolokan gw

Angkat kaki, muka sengak! dia mulai ngenet pake laptopnya

Nah, disini deh mulai lagi level reseknya

"tak, tek, tak, tek" (suara kibord ceritanya)
Argh!
"tak,tek tak tek"
ASU!

Ya oloh, ni orang napa ya??

Diem2 die ngintip laptop gw

"mas internetnya lancar ya?"

Gw senyum

"argh, percuma bayaran kuliah mahal!, gila ni kampus!, Gila! masa duit masuk puluhan juta internet lelet!"
Argh!

perasaan biasa aja mas....(dalem hati)

Trus,trus, ada cewe mendekat kemeja kami

mbaknya: "Mas,Mas colokannya boleh saya ikutan"

Belum sempet gw jawab, no orang langsung nyamber

mas itu:"silahkan,silahkan, pake aja mbak, saya masih lama kok disini"

ooo, sakit jiwa ni orang....

mas itu:"tapi sabar ya mbak, biasa internetnya lelet. Gag bisa buka FS ama You Tube lagie..."

Tau gag lo, waktu dia ngomong gitu>> gw lagi donlod mp3, video youtube, ama ngisi komen, sekalian ngapdet blog.... Kayaknya laptop mas itu yang nggak beres

Dough! Biasa aja donk!

eala.. sambil gw nulis ini...
temen2 mbaknya dateng dan
ih.... >> to be continued

Tidak ada komentar: