Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Selasa, 04 Desember 2007

Aduh "Bo"-sebuah kata sesat! (hhe)

Masih Pengen Nulis...

Duh bo, eke masih pengen nulis neh…

O iya, gw inget…!

Mungkin lu pade sering denger anak-anak ato temen-temenlu ngomong pake “bok”

Maksud gw yang… “ihh, males banget sih Bo”, “cape Bo”, “udah dong Bo” dan Bo-Bo lainnya

Sekedar inpo yang gw dapet dari Intisari, tapi maap gag tau edisi kapan

Kata “bo” berasal dari kata “cabo” yang berarti pelacur. Dulu kata ini sering dipakai oleh para wanita malam pada zaman penjajahan belanda.
Para wanita malam dipnggiran jakarta menyingkat kata "cabo" menjadi "bo" untuk menyapa sesamanya.

Seiring perkembangan zaman, dipake ama kalangan (sekali lagi maap kanlah daku…) “waria”

Trus gag tau gara-gara sape… kayaknya si gara-gara mbak “derbir srahertrian” (hayooo, baca sendiri…hehe) yang udah buat bahasa-bahasa gag karuan itu jadi bahasa sehari-hari….

In my opinion…

“bo beliin bakso dong!” means “Hey wanita jalang! Beliin bakso dong!”

(addududuh, mama papa, maapkan bahasa anakmu yang kasar ini T-T hehe)

Jadi kalo lu pade nerima di omongin gitu…

Well that is you choice!

Kalo gw sih gag mau!!!

(coz gw gigolo bukan wanita jalang! Wakakakka just kidding of course!)

*ciao
=====================================================================================

Tidak ada komentar: