Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Selasa, 04 Desember 2007

Kok Jadi Takuut....

Kok jadi takut!

Yah minggu ini gw dapet tugas nulis cerpen. Selama seminggu kebelakang, gw nulis cerita. Tapi dengan penuh map dan sesal, gw gag nulis cerpen sesuai dengan tema yang ditentuin. Gw malah ngayal dan mencoba mengimajinasikan fantasi-fantasi bercerita dari dunia yang baru gw temui. Hasilnya!

Dua hari sebelum deadline gw udah nulis 10 halaman cerita yang gag ada hubungannya dengan tugas GW! Gosh… hamba-Mu udah sesat banget!

Yah, jadilah hari ini gw terpaksa sedikit berkhayal lebih tinggi dikit. Urat waras ditotok bentar biar modar.

Jadi deh gw nulis cerpen cinta (weks! That sounds sucks!) Tapi percaya deh… Yang ini beda!

Hahahaha. Ceritana ttg Cinta Hantu dan Manusia! (weleh,weleh, udah kayak judul suatu cinema ciamik disalah satu TV swasta di Indonesia! wakakakaka)

Gw juga gag ngerti, abis gw nulis kan gw baca lagi..

Hhhhiiiiii gw ketakutan sendiri dong jadinya….

Sambil nulis blog ini aja, gw keinget lagi ama tuh cerita…

And bulu kuduk gw merinding semua! HHHHIIIIIII

Asli serem banget ceritanya… entar deh, kalo nilai udah keluar baru gw post ceritanya

Hehehehe

*piss

Tidak ada komentar: