Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Selasa, 04 Desember 2007

Tips Wajah Sehat - for men

Tips wajah sehat buat cowok!

Harus kita akui… cowo dandan/metrosexual udah nambah banyak dan bukan lagi hal tabu dimasyarakat umum seorang cowo “berdandan”

Yah, mungkin zaman RAMBO dimana cowok itu keker, berdebu, bedarah-darah, banyak oli dibadannya, minyakan, dakian dan sebagainya udah mulai bergeser.

Cowo dandy kayak James Bond, yang harus klimis dan keliatan glamor pun juga udah “agak” nggak banget… kecuali sebagian om-om (hihi maap ya, “om-om” cuma frase biar kalimatnya enak…) yang mau bergaya ala dobel O seven (baca 007 dab!)… James bond yang baru aja, gayanya udah lumayan kasual.

Oke, cowo imut yang kalo dulu dibilangin “***cong” sekarang jadi idola…

Contoh… yah artis2 Korea yang mukanya dikatakan Babi (baca bebi) face jadi idola… artis yang mukanya lucu bersih,,,, dan imut kyut dan sebagainya jadi idola…

Tapi yang macho kayak Muhammad Damon (baca matt damon) juga masih laku…

Hehehe

Ya udah dari pada ngalor-ngidul gag jelas neh, ada sebagian “senjata” buat cowo2 yang mau keliatan segar… emang sih ada beberapa item yang muaahaaal bett,,, but that’s ok hehehe

Ne infona dapet dari Men’s Health edisi sekian… hehehe

Rambut sehat? Clear men

Kulit segar? Clinique Anti Blemish Solution Spot Treatment Gel

Mata jernih? Insto is enough à better, Thera Tears

Bebas kantong mata? Cucumber (bahasa Indonesianya timun!) or Clarins Undereye Serum (kalo mw yang mahal)

Kulit Cerah? Lab Series – Invigorating Face Scrub

Cuci muka tiap hari. Gunakan yang menggunakan butiran halus, seminggu sekali. Disarankan pake yang direkomendasikan di atas.

Bibir sehat? Lip balm-chapstick or kalo gosok gigi, basahi sikat gigi dengan air dan sedikit usapkan dengan halus ke bibir

Yah itu aja deh yang bisa gw kasih… sekilas inpo, yang gw pake dari macem2 diatas cuma Clear Man. Ama insto… hahaha yang laen mah… wacalam we! Hehehe

Tidak ada komentar: