Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Rabu, 05 Desember 2007

Iblis Menggugat Tuhan - DASTAN

Emm, ni buku yang kemaren gw beli diGramed... 30 rebu

Yah, diliat dari cover yah lumayan lah

isinya...

wuihhh! canggih bett...tapi ati-ati lo...
bacanya kalo gag liat2 bisa kegelincir! huuhu

yah gw emang seneng baca buku2 kayak beginian...
coba deh baca "Bunuh Sang Nabi" yah isinya juga kira2 sama

tapi buku ini, "Setan Menggugat Tuhan, The Madness Of God", ditulis lebih lugas dan lebih kritis
bahasanya lebih "waw" ...

Setiap paragrap dan setiap akhir bab selalu gw akhiri dengan anggukan kepala dan senyuman...

Sedikit banyak gw ngerasa kayak "Buhairah" seorang pendeta yang bingung dan tersesat karena hasutan seorang Macetorian. Tapi, Buhairah bertemu Rasullullah dan memberi jalan keluar.

Yah, argumen-argumen Iblis (setan) ameng canggih...
selama ini gw ngerasa udah kayak iblis, argumen2 penuh dengan Rasio dan logika kerap membayangi hidup gw...

dan gw yakin banyak manusia yang juga terpenjara oleh menara logika nya sendiri.

Begitu juga dengan Buhairah.


Finally I know, bahkan Sulaiman, Musa dan orang2 suci lainnya nggak ada yang sanggup menahan beban ketika Tuhan memberi tahu mereka sedikit saja tentang diri-Nya. Ada sebuah kisah ttg murid yang pengen tahu ttg rahasia keesaan Tuhan. Gurunya berulang kali melarangnya untuk mencari tahu hal itu. Tetapi murid itu berkeras.

"Biarlah Tuhan menjadi saksi, aku tidak akan bertanggung jawab atas kematianmu"

dan benar Tuhan membukakan pengetahuan pemuda itu.
ia menjerit menangis, menggigil, langsung menjadi gila dan mencungkil matanya sendiri, ia langsung loncat keperapian dan berteriak "hancurkan aku dan musnahkan aku samapi tak bersisa"

Murid itu pun meninggal.

>>>to be continued

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hati2 bacanya, kalo gk hati2 nti bisa terpengaruh. Buku yg menarik. Tp sayang punyaku dah hilang hiks..hiks..

Anonim mengatakan...

Hati2 bacanya, kalo gk hati2 nti bisa terpengaruh. Buku yg menarik. Tp sayang punyaku dah hilang hiks..hiks..