Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Selasa, 04 Desember 2007

waaaaa. pedeswsss

anjrooot!
warnet langgana a.ka tempat nongkrong buka kafe

yah, sebagai langganan yang baik, tentunya gw dapet previllege (bener gag sih tulisanna??)
bwt nyobain sajian terbaru kafe itu....

emm, ter-comotlah oleh tangan gw tempe goreng....

kress... waaa enaak

tiba-tiba, "mas,mas ni cabe nya"

entah darimana mulanya,
tiba-tiba cabe rawit sudah kegigit ama gw dan....

waaaaaaaaaaaa!!!!!!!!! pedeeeesssssss!!!!!

Yah, mungkin reaksinya sedikit lebay...
tapi buat seorang anak yang makan sambel Kentaki (kentucky fried chicken) aja bisa nangis kepedesan... segigit cabe rawit seimbang dengan masukin neraka dalem mulut!!!!

datanglah seorang lucu yange berkata, minum teh anget biar cepet ilang
slurp dan

bwaaaaaaaaaaaaaa! mulut gw apiian!
ini mah buka teh anget! tapi teh puanassss!!!

pikiran gw udah membuka sebuah kamus hinaan dan cacian...

untung teh panas emang mujarab,,,

setelah jeger! kepedesan... secara instant! pedesna ilang!!!

waa,,,, hebaaatt

plok,plok,plok!

Tidak ada komentar: