Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Sabtu, 08 Desember 2007

Masa Depan? Masa kini? kemaren?

Blog Biasa

Disuatu malam yang dingin dan sepi lagi sunyi

5 anak manusia bergumul (eh, berkumpul)
ditengah keheningan malam

Entah siapa, entah kenapa, tercetuslah kata "masa depan"

duh, gag tau kok sebegitu hebohnya kata "masa depan" layaknya api disiang hari
(loh? makudny??HEHE)

Yah dari kata masa depan, semua ketakutan-ketakutan muncul...

Ketakutan menjadi dewasa, ketakutan menghadapi hidup, ketakutan...
(yah gitulah pokoknya)

Welcome to the jungle guys!

Watch your back

Don't trust anyone

Yah, kata-kata yang biasa cuma didenger ditipi a.ka di sinetron
ternyata "dunia nyata" begitu penuh dengan lobang jebakan....

fiufff

mengutip pernyataan seorang (yang mungkin) hebat, dari intisari yang artinya kira2

"yang penting dari hidup itu bukan hasil akhir,
tapi berapa besar dan serunya proses yang kamu lalui buat sampe kesana"

cieee...
hiks.hiks

fight for
Life, Love, L... (gag tau "L" atu lagi apa?hehe)

Tidak ada komentar: