Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Sabtu, 08 Desember 2007

Malioboro Trip

Blog Biasa

oke setelah kemaren sesorean muter pameran

sekarang tujuan gw berikutnya manyambangi dan merasakan hentakan matahari di maliboro dan Bringharjo market (wakakakakkaka)

Setelah mengisi tenaga semaleman.... perjalanan dimulai dari pasar bringharjo

yah, pengalaman kedua masuk Beringharjo, nyari BATIK
hehehehe singkat cerita gw dapet batik coklat yang lumayan keren, cuma mpe sekarang gw lom kebayang mau dipake kemana tu batik hehehehe

trus dong kita berburu "kacamata" gokillll banyak banget kacama bekas yang toku-toku....

gilee cing,,, tuir-tuir amat, gag tau jaman kapan...
sigana mah jaman kuda gigit besi tu kacamata udah ada!
wakakakkaka

Kan waktu itu gw pake baju "cinta raja" baju dari Thai yang warnanyo koneng, sebagai perlambang "cinta raja"ada tukang karung bekas yang lagi duduk-duduk

tiba-tiba

Sawasdee Mister....

BAH! kaget gw....

karena kaget gw malah gak bales salamnya... cuma senyum....
hihihihihi

gag nyangka gw ada yang bisa mengenali baju itu dengan baik

Sedikit org yg bisa tau ntu baju Thai...

next story>>>

Tidak ada komentar: