Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Sabtu, 19 Januari 2008

ayat-ayat cinta

Visit: http://www.ayatayatcintathemovie.com

Ayat-ayat Cinta


Cipt. Melly Goeslaw | Vocal By Rossa

Desir pasir di padang tandus
Segersang pemikiran hati
Terkisah ku di antara
Cinta yang rumit

Bila keyakinanku datang
Kasih bukan sekedar cinta
Pengorbanan cinta yang agung
Kupertaruhkan

Maafkan bila ku tak sempurna...
Cinta ini tak mungkin ku cegah...
Ayat-ayat cinta bercerita
Cintaku padamu..

Bila bahagia mulai menyentuh
Seakanku bisa hidup lebih lama
Namun ku harus tinggalkan cinta
Ketika ku bersujud....

Salah satu OST AAC yang sudah populer sebelum filmnya terbit

Humm, kalo liat dari prospek filmnya... tiketnya bakal laku keras, karena Novelnya meledak!

Kalo komen setelah nonton?
Nah ini yg kita tunggu!
hahaha

Tidak ada komentar: