Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Selasa, 15 Januari 2008

huh,,,,haah,,,,huuuh,,,,,haaaah

Blog Biasa

nanas.....

Ngenet sore ini, peyutku lapay sekali....
kayena cuaca dingin dan ada banyak aer2 turun dari langit...

Merangsang rasa lapar yg dahsyat!
tah,,, deliperi dah... nasgor

Dunkz!
makan dengan lahapnya
dan tiba-tiba!

HOP!
waaaaaaaa, nasi gorengna panaaaas.!
minum,minum!!!

Abis minum, makan lagi

ihhh, jadi kagak ade rasanya

--'

Tidak ada komentar: