Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Minggu, 27 Januari 2008

Cinta Indonesia

Blog Biasa

Sekarang gw lagi nonton
"In Memoriam"
di SCTV...

Gw liat betapa antusiasnya warga... berdesakan dan berhenti dipinggir jalan untuk menyaksikan iring-iringan jenazah Pak Harto.

Disitu gw liat, banyak warga yg nggak cuma nongkrong doang...
Mereka berdiri tegak. Ada yg menangis, bahkan banyak sekali yg melambaikan tangan pada Pak Harto yg sudah tidak mungkin membalas lambaian itu.

Disitu gw liat, betapa masih besarnya rasa cinta Indonesia pada Pak Harto

Kalo kite inget2, waktu Ibu Tien meninggal.
Kurang lebih ramenya hampir sama.

Hufff, Pak Harto memang punya kesalahan "besar"
tapi Ia juga mempunyai jasa "besar"...

Maafkanlah Pak Harto, dengan menuntaskan kasus hukumnya.

1 komentar:

Damar Wijayanti mengatakan...

Aku inget dulu pas es de pengen bgt salaman ma pak harto,hwukukukukuk ^,^v