Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Jumat, 01 Februari 2008

ham,pam,pam

Blog Biasa

yamya,ya...

mungkin lu,lu pade binun, suara ato ekspresi apa yang gw tulis diatas...

humm, menurut gw,
itu merupakan sebuah x-presi gemesy!
(pake y yah! biar lebih ngegemesin)


wahahahahha, gw lagi gemes banget!!!!
pengen cubit!!
pengen ngelus!!
pengen tak sobek-SOBEK!

hahahahhaa
Babi,babi, ka begitu lucu!
hahahahhaa

(aduduh, paan sih nie posting maksudnya? kagak jelas!)

Tidak ada komentar: