Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Senin, 21 Januari 2008

Hore tiba di Palembang!

Blog Biasa

Setelah menmpuh perjalan setengah hari full! dengan pesawat udara...

akhirnya ane tiba di Palembang!

wahahahahhahaa

Lega rasanya....

hmm, tapi sekarang masih nunggu2 nilai nie....

Cemas dan was-was, nilai tak kunjung muncul....

Baru satu nilai yang muncul dan dapet
A!

horeee!

1 komentar:

Damar Wijayanti mengatakan...

Wew,nilai apa yg dah kluar?liatnya dmana?ak buka KHS msh kosong mplompong??
Bad news,tnyata sistem di its a itu waiting list,jd kt dpt panggilan entah kapan,pas its a butuh aj..hux

jgn lupa oleh2 dr palembangnya yaph!