Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Selasa, 22 Januari 2008

Pegel2 euy...

Blog Biasa

Fiuff... gag tau kenapa kaki dan badan gw pegel2 semua bett....

Hiiiiigh....

Udah dipijet ama Bapak2 tuna netra berijazah...

hmm, macih pegeeel
T-T

Selama dipijet... ealaa, malah Si Bapak ngajak2 cerita ttg tarif XL yg murah banget.....


Beliau berkali-kali, ya oloh, murah banget ya dek ya.....

Ck Ck Ck.....

Taukah kamu!
Si Bapak hapenya TIGA tauk!

bbbbbe!
Dia ada rencana mau ganti kartu hapenya yang ketiga dengan XL...

Hmm, kayaknya hape yg satu ini pake XL aja ya...
Yg Flexi, biarin, soalnya udah ngetop
Yg XL, biar murah nelpon kerabat dan sodara
Yg Simpati, biar ON terus selama saya pulang ke desa....

Hoalah... ie teh, kamajuan teknologhi!
........

2 komentar:

atjie joeliana mengatakan...

Heu2..kayanya penyakitnya sama kaya aku...aku juga tiba2 pegel gitu sebadanbadan, malah orang2 serumah, kna penyakit ituh smua..aneh..tapi hari ini maksain kuliah..sedikit sakit kepala,,makan obat bntar juga ilang...

eh iya..met knal..
atjie, anak bandung
comment balik okeh..

atjie-lovestoshout.blogspot.com

sk fotografi jg..punya SLR ga??

atjie joeliana mengatakan...

Heu2..kayanya penyakitnya sama kaya aku...aku juga tiba2 pegel gitu sebadanbadan, malah orang2 serumah, kna penyakit ituh smua..aneh..tapi hari ini maksain kuliah..sedikit sakit kepala,,makan obat bntar juga ilang...

eh iya..met knal..
atjie, anak bandung
comment balik okeh..

atjie-lovestoshout.blogspot.com

sk fotografi jg..punya SLR ga??