Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Minggu, 09 Maret 2008

Ilmu Ikhlas

Perenungan selama bertahun-tahun,
ini yang akhirnya kusadari.

Aku membutuhkan ilmu ikhlas...

Berat, sakit, pedih...

Aku menyayanginya... sayaang, sungguh sayang.

Selama ini kucoba memberikan yang terbaik,
memberikan semuanya, aku berkorban,

Yang kuharapkan hanya, satu senyuman.

Sekarang aku tau,,,,

aku sadari bahwa senyum itu "hampir" mustahil untuk aku dapatkan...

Walaupun senyum itu tidak kudapatkan...

aku tetap akan menyayanginya...

Sungguh... Setidaknya aku akan mencoba.

Karena aku, Ikhlas

1 komentar:

wyd mengatakan...

Wah.... kok jd cengeng gini sih????
Ikhlas sih ikhlas tp kok kata2nya mendayu2 gitu????