Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Minggu, 09 Maret 2008

Kerja, Kerja!pt. 2

Blog Biasa


hohohohua!

gaggaaga...

adududuh, paan seh ini

ummm, hal yg menarik dan menurut gw penting untuk ditulis ialah....

t4 gw kerja bersebelahan dengan toko penipu!

>:)

iiih, serem gag seh

Gw rasa2 derita batin, tipa liat org yg keluar dari toko itu dengan wajah malu2 tertahan...
rasa dongkol, mata kosong, seakan2 dibodohi

tapi, gimana ya... emang mereka bodoh sih...

rasa2 gw pengan teriak
Mbak! Jangan masuk!

iiiiiiiih....

gimana ya nolong mereka....

Mau tau kedok mereka?!
Saksikan Insert Inpestigasi saia!
hahahagz

2 komentar:

Damar Wijayanti mengatakan...

Kug crita2 ttg part time na gt2 duank ko?yg seru dunk ky pny aye..huhuhu

Anonim mengatakan...

hheeee
kak sins!
tengs ee commentnyo

1st comment loo

marii kita gemparkan
dunia perblogan iinii


hhuwahahhahahha


oio.
brentila pulo make hagz tuuu.
pisss*