Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Senin, 05 November 2007

Bener gag sih??? p.t 2

ni sambungannye...

kalo diposting sebelumnya gw nyeritain temen2 gw yang gag/kurang ngehargain cewe
sekarang gw bakal cerita, about a few groups of boys....


sebelumnya gw ceritain dulu de latar belakangnya
anak2 ini adalah kelompok anak2 yang "xxx", gw gag bisa nyebut "xxx" ni apa, coz bakal mendiskreditkan golongn tertentu

What's in their mind is just....

"Every man need sex, and we must get it properly. Which mean we must married a woman as soon as possible"

They said, mereka gag mau pacaran coz. itu bakal membawa kelembah "...." (ya itulah, I'm sure you understand)

but, few of them have a relationship with a girl, and I think............
It's more DISGUSTING! than a guys "yang pacaran beneran"

this guys discuss abut marriage, kids, family, and another umm,,,,,,,,,,,,,,,
I think it's sucks!

Kenapa? mereka diskusi itu, bedua2an.... ngobrolin sesuatu yang bener2 masih jauuuuuuuuuuuh!!!! mereka saling panggil "ayah" "bunda"


hey come on! you're still in high school!

dengan intensnya ngomong2 yg begituan , mereka buat komitmen sendiri bahwa mereka bakal begitu terus sampe tua.... and hal-hal itu malah mepetin mereka kepinggir banget jurang "..."


Mereka gag salah sih, cuma yg buat gw jengkel tu make tameng2 agama buat pacaran,,,

mereka menjelek2kan org yg pacaran, seolah2 yg pacaran itu pasti masuk neraka!
tapi, mereka yg dua2an berminggu2....
smsan, telpon2an, ketawa-ketiwi, itu JUGA SAMA!!!!!!!!!!

hmf....
I really confused, which one and which one??
Does all the relation between man and woman always means
DISASTER???

in one side the disaster is nampak!
hamillah, nangis lah, dsb

and the other side...
munafik, pembohong, kawin tanpa restu (mendadak kawin! hehe)


yah, basically emm, PODO WAE!

Tidak ada komentar: