Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Minggu, 04 November 2007

Bener gag sih???

Emm, sebenernya gw bingung kenapa kepikiran bwt nulis posting yg ini....

Beberapa hari ini da yg ngeganjel dalem benak gw

Cowok...
(ya elah... it's maybe sound a little bit sucks... or maybe a little sounds like a.... umm "GAY")

But, let's continue....

Actually this topic is....
gw sebenernya pengen nulis ni post uda lama....

ok, I confused how to start...
but,,,,,,

Beberapa kali gw sering ngedenger kalo cowo2 gi sharing...
bukan cowo2 sih tapi temen2....

Sejak gw smp, sma, bahkan sekarang kuliah!
gw selalu surrounded ama anak2 yg gag/kurang ngehargain cewe....

for example waktu gw SMP...
temen2 gw rata2 udah pade pernah "kissing"

dan mereka semua nganggep "kissing" itu, emm
just for fun... some of them even dump their girl after 5 or 6 time kissing in the movie....
without any reasons!

SMA,,, juga gw masih nemuin banyak banget cowo kayak gitu
KUliah, juga sama
petting, bahkan ML sekalipun it's just for fun!
damn...

Maybe kalo selingkuh dan lain-lainnya itu mah, udah biasa banget ya

But, something that really disturbing me is....
what the hell is the girls thinking???

Do they have a brain??
Or at least, just a little bit being rational??

What do they got? what happens after that??
and .... damn! the girls is fucking stupid!

Man, I don't know and I really don't know...
I just.... kasian ama... gimana ya...

Gw jadi gag bisa nyalahin cowo, tapi faktanya tu cewe emang pada bego!

Emf... I don't know
apa ini udah emang kodrat masing2 ato ???

And I don't understand where the hell is this posting going up to....

But, there is still something that still bothering my mind about this girls and boys think....

Tidak ada komentar: