Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Kamis, 10 Januari 2008

Kopi JOSS!


Blog Biasa

wew...
(gag tau kenapa gw lagi seneng ngomong "wew" haha)

kemaren, abis nonton "Kawin Kontrak" gw ma tmn2 nyari makan,
>>trus,trus?

Kami menuju tempat makan yg namenye "Kopi Joss"
>>serius loh? itu namenya?
iye, kate org2 begitu
>>masa. Ah mungkin Wrg Pak Tono kali...
Tau, mungkin deh
>>Ato Joko?
Ih, joko mah aygor ame chi food!
>>ya udah de,,, Urip atuh?
URIP mah tukang angkringan!!!!!!
>>sukri? joni? Tukijo? Paijo?
ih, ni orang sapa sih? bawel amat!
>>hihihi, kan nanya doang!
Udah dari postingan sebelum ini lu udah ade, resek!!!
>>Kembali ke .....!

Yah, sampe ke kopis joss...
ruammmmme bangeet!

wew...

trus pesen makan dan ritual2 lain sebelium makan dimulai...
Pesen makan, cari tempat dsb.

NA, ini die yg unik...
Kopi Joss dateng

tahukah kamu...

Iih, ternyata itu kopi biasa yang dimasukin areng dalemnye....
wew!

kalo dari makanan biasa la...
Kopi joss ini yg unik....
weleh-weleh (walopun malem itu gw pesennya Es Teh!)

Dari segi lokasi....
rammmmmmmmmmmme banget org2 pada ngumpul2....
ck ck ck

RATE:
3,5 stars
(Entertaining)

Tidak ada komentar: