Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Minggu, 06 Januari 2008

Reality Show

Blog Biasa

Wow, gw beberapa minggu lalu nggak sengaja "ketonton" ama yang namanya sebuah acara
reality show (talent contest) yg diadakan suatu televisi berlogo Playing Pish (Falying Pfish atawa Ikan Terbang --')


Kesan gw pertama, perasaan dulu acaaranya nggak kayak gini...
Kok sekarang artis2 yg ikut nyanyi...

Ternyata itu acara yg berbeda dengan setting yg sama...
Yg satunya "emak doang" satunya "emak super"

oooooo, ngarti-gw ngarti
hehehe

Nah terlepas dari bobot dan bebet ntu acara...

Gw pengen ngebahas sisi Presenter/MC/Punggawa/pembawa acara/
host/ato apalah namanya...

Perasaan gw ping-pong nya terlalu berlebihan...
dan juga beberapa terkesan suangaat mengulur-ngulur waktu....

Menurut gw hal itu sangat menjengkelkan!

Humor2 dan jike yang harusnya menjadi penghangat suasana...
malah membuat suasana bukan hangat tapi....

GERAH!

Apa lagi humor2nya terkesan tidak cerdas, sebatas hinaan to saling hina antar presenter...

Dan sedikit humor2 kasar yg sangat "menyebalkan"....

Ternyata, ketika saya meyaksikan acara lain yg serupa....
Di channel TV lain...
Hal yg sama juga terjadi...

Rasa penasaran pun timbul ..
hehehe

Gw ikutin semua acara2 begitu (kalo ada waktu tapi..)

Ternyata benar! Hampir semua acara talent show
yg dangdut, yg pop, yang bawa2 mama, yang beretabur Chinese

umm, cuma IDOL yg enggak kayaknya...

Kenapa?




Nggak tau...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

menurutku oom,,sesi judgementnya kelamaan pake buangeeeeet lagi,,nah kita yang nonton toh ga peduli apa kata juri and presenter yang lama2 ngaco,,kita2 cuma pengen tau the next show!!!!!!!!!!!!!huuuuuuuuuuuuuuwwwwwwwwwwwwwwwwww!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

* maaph kebawa esmosi