Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Jumat, 28 Desember 2007

kampusku

Hari pertama balik ke kampus bwt nerjain tugas....

brrrr dingiiiin (??)

hehe angin sepoi2, kampus sepi,.... percis kayak dipelem hantu
hehe

Liat keadaan kampus ada orng yang lagi bersih2 lapangan ama benerin konblok lap.parkir

eh.. pas liat disudut

ada orang ngerumpi!
hehe

Berarti bener ini masih kampusku yang itu
hahahaha

Tidak ada komentar: