Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Selasa, 25 Desember 2007

Ningkring 70 ribu!

Blog Biasa

Sebenernya judulnya Nongkrong 70 ribu...

Tapi karena hurup o ama i sebelahan jadinya kepencet ningkring...

Tapi gag apa2lah... biar lucu.....
(??)


Hari pertama di Ibu Kota Indonesia
Berjalan mengunjungi PIM dalam agenda nyari artis...

(LA??)

Yah target berhasil, hari pertama ketemu
Aming, didipetet, dedy naff, vena melinda, anak2 Project Pop, de el el

Seorang teman memberi saran,,,
"Ui nongkrong di skywalk...
pasti banyak artis yang lewat...."

Akhirnya kita menuju
"South Skywalk" ato "Dalan Langit Kidul" (bener gag tulisannya?)

Bedua cuma beli hotdog satu, eskrim satu, ama jus stroberi,.....

JEVBRET! 75.000 rp mas.

ow, mg....
menurut penerawangan mas "****" ah paling 20 ribuan...

Gw udah ngeduga, gag mungkin 20 ribu. Perkiraan gw pasti 50an keatas...
Tapi biarin dah, toh dia bilang
sini aku yang bayar.....

hihihihii

Rasain! hahahahaha
Mangan sosis ama eskrim 75 ribu!

yah, nihil....

gag ada artis lewat, makan 75 ribu (eh, ngemil 75 ribu)

Akhirnya malemnya makan baso tenes! ama nasi goreng kambing
tebak berapa?

75 ribu juga!
(tapi....berlima!)

Tidak ada komentar: