Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Selasa, 25 Desember 2007

Muda-mudi masa kini

Blog Biasa

masih diTKP yang sama....
pe i mal jakarta...

kami turun ke "PAHLAWAN" dept. store...

nah disini kami menemukan dua psang muda-mudi

berdasara penerawangan umurnya 11/12 lah... kira2 smp kelas satu

keciiiiiiiiiiiiil banget (muda banget)
Mereka gadengan ama temen (cewe?pacar) masing-masing

Meni mesraaaaaaaaaa pisan....
Peluk2an didepan "Restoran Amerika yang ada beruang minum softdrink"

Ihh,,,,
sudah diduga kami gerombolan manusia berbibir biru (suka menghina dan mencela)
langsung gatel bibirnya.....

Dalam bahasa planet
"Ai supak ku nginaknye!"
"Hase nak sempalkan make batu!"
"tararahu, tararahu... ndog asin-ndog asin"

Yah mulailah bibir ini menjadi sumur dosa yang menganga lebar...

Hwmmm. terlepas dari hinaan dan cacian yang dilontarkan dari berbagai makhluk planet tadi
gw jadi mikir....

Hmmm,
Gw sih sebenernya sak karepmu lah...
terserah orang mau ngapain juga gw nggak nyalahin...

Tapi, kalo lu ngerjain sesuatu yg aneh2 siap2 aja dicela...
hehee


Ank sekecil itu....
Ih, seinget aing mah.... waktu seumur gitu (SD naik SMP)

ntu kerjaannye kalo nggak maen game... maen bola.... maen kerumah temen dll...

Emm, mungiin karena jaman gw kecil mall belum banyak yah...

Apa lagi jaman babe/engkong gw kecil!
yah umur segitu maah
maen ama kerembew...
ato mancing disungai


Emang, orang bilang
jaman berubah, but I think, kejadian yang "begono" tadi,
mungkin emang "sesuai" ama maunya jaman?
atau sesuai ama maunya dia sendiri?

Hufff. wajar aja kalo jaman sekarang banyak orang kawin cere suka2...
mo tau kenapa?

kalo kata ustad Peri (hihihi piktip)
itu karena anak muda terbiasa pacaran, kalo ada masalah Putus, gag cocok putus, bosen putus!

Nah kalo kawin???? ya kagak ade nyang namenye begituan... ada masalah kudu diselesein baek-baek (dengan gaya betawi)

Apakah Ustad Peri benar???
tanya kenapa//////
hehe

Tidak ada komentar: