Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Selasa, 25 Desember 2007

Sendalku keren sekaliiiiii!

Blog Biasa

hihihihihi

wow keren! wowowo keren!

duh sendal ku yang lucu, engkau keren sekali!

tau gag, kan waktu gw pergi travelling ke "Land of Smile" gw beli sendal jepit yang menurut gw unik...

tu sendal punya duri dikanan kiri ama talinya....

tiap gw jalan orang pasti noleh.... dan amaze banget!

hahahahaha

Orang yang berpapasan dengan gw....

Guaranted 100 % pasti noleh dua kali!!
hahahahaha

Sendal itu memeng keren banget!
hahaha

apa lagi kalo dieskalator
orang dibelakang gw pasti mengernyitkan dahi dan ngikutin gw....
karena daya tarik sendal itu!
hahahaha

Apa lagi kalo ada anak2, pasti langsung WOW!
huhuhuhu

Tidak ada komentar: