Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Minggu, 30 Desember 2007

F

Blog Biasa

Orang sunda te bisaeun ngomong "F"?

ah bohong itu mah, pitnah itu pitnah!?

------------------------------------------
Ya oloh, naek bes di Jakarta mah meni puas pisan
2 rebu bisa tiduran dibes!
Kalo dibandung mah, 2 rebu belom bujur teh nempel, udah urang disuruh turun!

------------------------------------------
Ya oloh ibuu, kalo saya mah di bandung naek angkot bisa milih.
Kalo dijakarta mah, ada yang mau ngangkut udah sukuuur.
------------------------------------------
A: Namina saha?
B: Vivi
A: Oo, pipi
B: Moal! Vivi!
A: Nuhun, pipi kan?
B: Vivi
A: Nyeratna kumaha?
B: ?
A: Ku-panta, ku-pipa?
-----------------------------------------

Yah itu sedikit cerita yang gw dapet dari orang bandung yang lagie jalan2 ke jakarta
hahahaha

Cerita diatas, adalah benar adanya!
tanpa rekayasa

Kalo orang sunda yg baca joke terakhir mungkin ngerti...
hehe

Tidak ada komentar: