Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Minggu, 30 Desember 2007

The Greater Good

Blog Biasa

Sebuah kata2 yang sering dikatakan anggota NWA di Stanford (HotFuzz)

Semua tindakan mereka didasarkan pada yg namanya,

Kebaikan Bersama

Kebaikan Yang Lebih Baik

Ummm, kalo lu udah pada nonton pelemnya

kira2 nih, kalo di Indonesia pake sistem gitu...

Kayaknya enakya...

Yg bikin masalah

Jebret! mati

Yang nyeleneh

Jebret! Ilang

Hmmm, does it good or not?
Kita tunggu peruntungan negara kita di 2008 (Tahun Tikus Tanah)

Tidak ada komentar: