Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Rabu, 02 Januari 2008

Ka-Mutz

Blog Biasa

Pagi ini gw buka mata...
dan mendapati gw udah ernapas di 1 Januari 2008

Gw pejamkan mata dan membuka
Notes From The Universe

ini yang gw dapet:

BAGAIMANA JIKA SUNGGUH-SUNGGUH
ada Sinterklas, Kelinci Pakah, atau Tuhan yang memilih
diantara mereka yang doa-doanya dikabulkan-Nya, yang harus
memutuskan siapa yang sudah siap untuk apa dan yang
harus menilai siapa yang akan diselamatkan-Nya atau
dikutuk-Nya?

Aku tahu, aku tahu!

Setiap orang akan menghabiskan waktunya berharap, memohon,
dan meminta. Bukannya melakukan, menjadi, dan memiliki

NB: Setelah kalimat diatas, mungkinkah tahun ini
kita dapat hadiah lagi?

Yang terbaik adalah selalu menganggap setiap orang mengetahui
kebenaran atau akan mengetahui kebenaran, karena
mereka hanya tahu atau akan tahu.

Tidak ada komentar: