Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Rabu, 02 Januari 2008

Jati Diri?

Pake Kerudung?Nonton acara Natalan?

Umm, mulai sekarang gw pengen melengkapi blog2 gw dengan poto.
Berhubung gw udah bisa masang poto di Blog(hahaha)

Ne salah satu "oleh-oleh" dari Bandung
hihihihihihi

Gw ngeliat pemandangan unik...Ada ibu2 kerudungan yang nonton acara Natalan.
(unik? ato aneh? ato biasa aja?)

Mau denger kelanjutannya?
Tu ibu2 maksa anaknya buat poto bareng Sinterklas.
Anaknya kaga mau dan meronta2 nolak
Tu ibu malah ngomong, nggak apa-apa, Siterklasnya baik kok...
Entar dikasih hadiah...

Well, gimana kira2...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks kunjungannya + link Palembang Daily Photo..
Nanti ada walpaper yang bagus-bagus

Anonim mengatakan...

Hmm(serius,kaya orang mikir negara,,) bingung jg sih,pernah denger omong2:
anak:mah bliin pohon natal
mama:ga sayang,pohon natal itu buat orang kristen
anak:klo gt ayo kita jd orang kristen

ada lagi,td d rumah temen yg muslim,,ada pohon natal tapi dihiasnya pake ketupat,,pas aku nanya,katanya adeknya yg minta tu pohon..huhu

Anonim mengatakan...

hey hey.. damar, itu aku! adekku yg minta pohon natal. eh ya sins, gimana caranya masang foto di blog???