Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Minggu, 30 Desember 2007

yaikz!!

Blog Biasa

Harusnya ne diposting seblum ujan turun
hehehe

Tadikan gw mau kekampus

Kali nggak salah, hari ini hari senin
Secara akal sehat gw yakin banget kalo pintu2 gerbang kampus pasti dibuka

Yah dengan alasan
"JALAN KAMPUS, HANYA UNTUK CIVITAS AKADEMIKA"

pintu kampus ditutup...dong!

Jadi gw muter lewat jalan gede...
menelusup dari balik Koperasi

pret! masa dikasih palang kayu, ama kawat!
buset udah kayak mo perang aje

Muterr lagie lewat gelanggang mahasiswa
anjrot!
sama ada barikade juga!


Keluar lagie, muter lagie, mana lagi panaaas banget lagie
hiiii

Lewat pintu utama
fsadgjk DITUTUP juga!
eala... ini maunya apa sih orang kampus!

Muter lagie lewat perumahan dosen.

SAMA! ditutup semua!
aseeeeeeeeeem

Rasanya pengen gw carie tu satpam,,,
Nutup pintu kok nggak kira2
semuanya!

goublok...

Akhirnya gw harus muter lebih jauh buat masuk dari satu pint terakhir...
emang ne pintu kagak pernah ditutup...

Pas gw melintas ada tulisan gede diatasnya
"JALAN HANYA UNTUK WARGA KAMPUS"

ya elah, resek amat sie....


hiks,hiks

Tapi gw ngertos kenapa tade tuh puanasssss banget

Sekarang diuar lagie ujan angin guedeeeeeeeeeeeeeeeee banget
hiiii

serem

Kalo ttg pintu yg pada ditutup?
Gw masih kagak ngarti!

Tidak ada komentar: