Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Rabu, 02 Januari 2008

oalah

Blog Biasa

Malem ini jam7 malem...
Gw nongkrong dideket UGM...

Bukan nongkrong seh. duduk tepatnya
Tapi bukan duduk-duduk
hehehe

Mungkin gw datengnya kepagian yah...

Jadi masih banyak denyut kehidupan disini

Ada genk motor, klub mobil, anak2 UKM lagie ngumpul, ada anak-anak "komunitas" ngumpul

Sebenernya genk, klub dan komunitas itu kan sama...
anehnya mereka nggak mau disamain.
Genk itu sangar dan cadas!
Kub itu elite dan gaul
Komunitas itu, menyukai hal yg sama
(aneh ya??hehehe)

Gw nggak akan ngebahas masalah perbedaan persepsi dalam penyebutan "gank"
tapi...

Barusan (ketika saya menekan tombol2 ini) anak2 klub mobil beriringan meninggalkan area "ngumpul"

rame dan iring2ngannya panjaaaaaaaang banget

Pada ngidupin lampu hazard (lampu sen kiridankanan --')
Nglakson-nglakson dan mobil erdepan pake sirine polisi yang

nguiiiiiiiiing,nguiiiiiiiiiiiiing itu loh....
hahahaha

Smentara itu anak2 geng motor pada tereak2 gag kararuan kayak....

Anak2 "komunitas" tetep aja pokus, ada komunitas LINUX (they called them self Duta Linux)
sibuk aja ngbahas komputer...

Yang pacaran juga tetep pokus.
(ya eyalah.. dunia kan cuma milik kita berdua!)
hahahaha

Jadi?
Point gw nulis panjang lebar?

Kagk ade....
cuma report pandangan mata

hahahaha

Tidak ada komentar: