Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Rabu, 24 Oktober 2007

aemmmmm

mmmmmm,,,, after meditating for an hour,,,,, i've got pencerahan....

em, ternyata seerti biasa gw mulai berfikir jernih... mungkin tadi pagi gw bangun salah kaki kali yak....

gw jadi inget leluconnya bule yg ketemu cewenya yg lagi bt...
kan cewenya sensi tuh, trus dia nanya ama temennya...
eh,kenapa sih. Dia kok sensi banget?
temennya jawab: emm, maybe she got up from her bed on the wrong foot!
(ha,ha,ha)

Jadi, menurut bule itu kalo lu bangun tdur, trus turun dari tempat tidut.Lu kudu pake kai yang sama. Sekalinya beda kaki bisa mislek lu seharian! hahaha

Eh,eh, tau gag. Gw sekarang gi ngenet dikomputer yg pake 'linux'
and linux yg gw pake ternyata.... berbahasa indonesia!!

huff, hampr setengah jam gw ngubek di menu konqueror(browsernya LINUX)... gw gag bisa nemuin yang namanya history!(kalo di ie namana history tah?)

fuff, dengan pasrah dan sedikit muka bodoh.
gw mulai lagi pencarian gw di Google! set,dah! Ngulang lagi.....

awaaa.... untung gratis hehehe!

ck,ck,ck,ck

Tidak ada komentar: