Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Rabu, 24 Oktober 2007

arghhhh

buset! sebuah hari yang amat panas...

tetapi ditambah pula dengan perginya dewi fortuna dari depan mataku....
kesialan demi kesialan datang bertubi-tubi!

semua bermula dari mencari makan siang....
sebenernya gara-gara ikan asin dikostan tetanggta,
gara-gara nyium bau ikan asin gw jadi pengen makan masakan sunda.

kunaiki kuda besiku dan pergi menuju restoran sunda terdekat!

disinilah kemalangan bermula!
Restoran Sunda satu-satunya itu tutup! dengan tulisan besar (MASIH MUDIK!)

dong! lalu gw mulai naik ke kuda besi gw lagi sambil binun mau makn ap siang ini...

warteg? yah warteg lagi bosaan!
sambil muter2 tanpa sengaja kulihat diseberang jalan ada kedai Kebab Turki! bau dagingnya dan minyak daging yg menggoda, serta mas kumis yg lagi motong daging yg muter2 membawa sensasi tersendiri dalam ragaku! (halah,halah)

waa, sambil melamunm dilampu merah gw pikir... emm, kayaknya makan kebab enak juga...


kuputuskan mencari puteran bwt balik arah!
karena muterna jauh, gw masuk kegang bwt balik kejalan tadi.... yg persis disebrang kebab turki.....
celakanya gw tersesat! sejam ngubeng2 akhirnya balik kejalan utama dan bisa sampai kekedai kebab yang dimaksud.

dengan bangganya saya turun dari motor dan tiba2 keluarlah mas-mas tambun yang merasa dirinya lucu!

Sambil senyum... "waduh mas, pangganannya mbledus. Jadi lagi servis... "
Anjrit!
"emm, lama gak mas servisnya?"
Si Kumis "emm, gag kok sebentar. Paling jam 4an!"
waaks! jam 4....
kalo gw masih waras, itu jam makan siang...sekitar jam 12an......
Gila ni kumis pasti dia pake jam arab....

Berhubung hari ini panas banget, gw berniat ngadem bentar sambi mw nulis yg g alamin nyari kebab Turki tadi. Nah, disinilah bermula kisah WarNet sial!

check my next posting>warnet sial!<

Tidak ada komentar: