Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Rabu, 24 Oktober 2007

Alasan gw buka blogspot!

Setelah kemaren gag ada kerjaan.....

gw meditasi sambil bakar menyan (aroma therapi yg gw dapet gratisan dari sebuah mall ditanah sabrang)

hei, dul! gw meditasi beneran lho! hehe

BINGGO!!!! (agus rahman)
gw dapet ilham.... gw harus curhat!

CURHAT??
gara2nya gw abis nonton film yg ada orang stress trus gurunya bilangh
"let it out, let it out son!"

Nah jadi gw pengen "let it out"......

Semua yg mengganjal harus dibuang....

semuanya.... apa aja yg mengganjal perut,mata,kuping,
tapi satu! Ganjal ban Truk parkir jangan lu cabut....mampus lu!


kembali ke!!>>>Blog!

Nah, jadi itu alasan gw buat blog...((??))
ngerti kan?

apa...


apa...



apa... coba?
Kan gw belom ngomong apa2!


Alasan saya Rocco membuat blog adalah supaya ada kerjaan pas kewarnet dan dikostan....
dibanding melakukan perbuatan2 sia-sia(yg enak) lebih baik menulis dan ngelucu!

walaupun gw gag yakin ada yg bakal baca blog ini.....

But, that's ok... siapa tau
radithya dhika mo nyari temen yg suka nulis blog juga....

Ting,tong,ting,tung!
Mas Kambing Jantan... saya suka nulis blog lho!!
HAHAHA

Tidak ada komentar: