Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Rabu, 24 Oktober 2007

Warnet Sial...(an)

ternyata dewi fortuna masih mudik kali ya.....
setelah gagal dikebab turki, saatnya mendinginkan diri diwarnet dan menceritakan kesialan ku di jalan tadi....

Kring...
Selamat siang, mw internet mas?
-iya mas.
Masih penuh mas, ngantri dulu ya
--dalem hati ah,pulang aja deh ngantri.--tapi gw malah duduk n nunggu (duuu, bodohnya!)

Mas, ada yg kosong, nomer 13 silahkan

Emm, if I'm not mistaken nmr 13 ntu the lucky number. Nomer yg bikin sial?? (((???)))

Tapi, oke lah. wg duduk manis didepan komputer. dan ngeklik log-in
disini ketidak beresan itu dimulai....

komputernya kok lelet amaaaaaaaaaaaaaaaaat,,,
beneran lelet,lete,llllllllelelelellelelelelet abis!

gw mo komplain... eh dia jalan....

ya uda gw terusin...
sialnya lagi blogspot.com gag bisa dibuka!!!!!
kebuka depannya doang...
doh!

sekali lagi, mau komplain eh, dia bisa..

gw udak nulis panjang2...tiba2
jebret! layar monitornya mati!

gila,gila,gila!!!

That's it! I'm out!
setelah keluar dengan sedikit tidak iklas, gw naek kemotor mw balik kekostan...

and suddenly

priiiiiiiiiiiiiiiiit!

gila! ada tukang parkirnya... parkir bayar mas....
gw nengok kiri-kanan.. tadi orang ini gag ada.kok?kokkokk petokk!!!

gw kasi 500an (tarif standar diJogja)
Dia melotot, seribu mas!

Waks!

Tidak ada komentar: