Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Sabtu, 27 Oktober 2007

Mumpung gw lagi waras....

teman-keluarga-pembaca-

siapapun kalian diluar sana,
mumpung gw lagi sadar,,,
means gag under pressure dan dibawah suara2 aneh itu

gw cuma pengan cerita jujur...

dari dulu gw ngerasa kalo gw punya keperibadian ganda atau mungkin karakter khayalan, gw juga gag jelas
gw gag tau sejak kapan...

tapi dulu, kalo gw lagi sedih, dia selalu dateng bwt ngehibur gw....
bahkan, gag jarang dia ngasih nasehat yang bener dan berapa kali bisa nyelametin gw

lama-lama sisi lain itu, mulai mengambil bagian dalam hidup gw

dia terlalu kritis, dia sering ngasih tau segala macem yg bikin gw bingung
gw ragu pada Tuhan dan agama gw juga karena dia...


gw gag tau tulisan ini bertahan ato nggak. gw takut besok dia udah nyuruh gw ngapus tulisan ini...

DIA gag cuma satu, ada 4 ato lima
tapi yg satu ini bener2 lengket ama gw....

Tidak ada komentar: