Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Rabu, 24 Oktober 2007

IPDN, ya hopyar!

welweh,weleh....
gw abis browsing diinternet....

sebenernya ni, topik lama. Tapi, menarik juga dibahas, coz baru2 ini SBY membubarkan IPDN (that's what the newspaper said...)

n gw buka situs blog yg katanya punya anak2 ipdn
ne alamatnya kalo mw ngecek http://ipdnmania.wordpress.com/

dulu gw pernah buka blog ntu cuma sepi2 aje...
yg rame cuma cacian
"bubarkan IPDN!"
IPDN anjing! Kampret!Babi! Busuk! dan blah...blah...blah....

cih, bisa hina mulut gw ngomongin hinaan2 yg parah abis itu...

gw bukan orang IPDN (ya iyalah wong aku kuliah di tiiiit, hehehe)
gw juga gag ada background militer

gw cuma ngebayangin
gimana kalo lu(eh,kita!) jadi anak IPDN?
ato bokap kita camat? ato ada dari kita yang bokap nyokapnye dosen diIPDN?
ato mungkin ada yg kakaknya anak IPDN....

gw gag ngebayang dan gag bisa kebayang kalo gw lagi kumpul keluarga n ditanya
"wah udah gede ya? kuliah dimana sekarang?"
trus kite jawab
"emm, udah diterima diIPDN tante. bulan depan mw berangkat"
n tante itu njawab!
"ow,IPDN."
p.s tantena ngomong dengan sinis,mulut mencibir, mata mendelik, pipi berkedut n sambil ngeden dikit!

Bayangkan! bokaplu dibilangin lulusan sekolah cabul!
bayangkan ortu kita yg ngajar disana dibilangin "pelatih" siswa "bar-bar" (means our parent is GURU BAR-BAR!)

gw, gag yakin semua anak IPDN jahat....
coz, sebelum mereka masuk IPDN mereka kan cuma anak SMA yg lugu...
(lugu? pale lu kentang!)

gag ding...

beneran de gag mungkin semuanya jahat. tapi, Semuanya ber-andil? IYA!
hehe

coz, ada temenku yg 2007(kemaren) mw masuk IPDN, coz mbaknya anak IPDN and mbaknya bilang "that, she just doing fine di IPDN!"
....
....

tapi, berhubung ditutup ama presiden. Dia gag jadi de, masuk IPDN (iya la, dasar aneh!)

hmm, bener gag ya IPDN sebegitu jeleknya?
atau lebih jelek lagi??

coz, kalo mw diliat kayaknya belum ada anak IPDN yg bikin pelem bokep?
tapi, mahasiswa ditempat laen banyak.....




TAPI, anak IPDN bunuh MANUSIA bos! hehe

ya, uda de...dari tadi gw nulis. Maksudnya pengen bwt netrat, tapi gag bisa.
Gw dari tadi gag bisa nemuin positipnya IPDN.....

kalo ada alumni2 IPDN cerita dong...
apa sih yg ada dibalik dinding IPDN sebenarnya???

Tidak ada komentar: