Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Rabu, 24 Oktober 2007

God pt.2

Semua agama menyatakan celaka mereka yang tidak bersama agama itu
means: kita semua celaka!

Orang yg celaka akan masuk neraka
means: kita semua bakalan masuk neraka

Benarkah semua itu harus dihadapi dengan neraka?

Anda tidak sejalan dengan saya, maka anda neraka?

Jujur, gw percaya ama Tuhan. Sangat!

Tapi yang saya ragu adalah para pembawa pesannya....
dan penterjemah pesannya....

ketika kecil Tuhan yg saya kenal adalah yg suka menghukum
ketika saya remaja dan banyak dosa Tuhan yang saya kenal, tidak suka menghukum, tapi lebih senang memaafkan


Saya tak tau Tuhan seperti apa yg akan saya kenal nanti...
Saya ingin sekali bertemu Tuhan, , , ,
bisakah?

Saya ingin bertemu Tuhan langsung! Banyak yg mau ditanyain....
Tapi Tuhan belum manggil saya?

Apakah saya harus mati?
Dia nggak mau menemuiu orang yg bunuh diri...
truss, gimana????

-I'm lonely and confused, hope it will be ended soon. And I will write another happy and funny blog-

Tidak ada komentar: