Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Kamis, 25 Oktober 2007

Ya Tuhan, ampuni aku

Allah, Jesus, sang Hyamg Dewata...

siapapun disana! siapapun diatas sana!

send your angel! kirim kan pembantumu!!!

semua dari kalian menyatakan akana selalu membantu Hambanya...membantu umatnya!!!

tiga tahun! tiga tahun lebih krisis ini kurasakan! berapa malam tak tau, aku menangis dan menangis.... memanggil2 siapapun!

Dalam menatap alam dan seisinya Allah SWT Maha segalnya,
ketika kulihat Ustdz dan guru2 agama bertengkar...

mungkin jesus benar, ia membawa kedamaian dan pencerahan dengan burung merpati dan matahari
Tatkala kusadari Jesus itu manusia, ragu lagilah aku yg bodoh ini

dalam kesendirian kupiirkan ketenangan dan keindahan agama Budha
. ketenangan, rendah hati membantu sesama, ah betapa indah dan bahagia hidup para bhiku2 ini...




Tapi tak sanggup aku menjadi bhiksu, tak ada ustadz yg dapat mengajarkan kebenaran, tak ada Pastor ataupun gereja yang dapat kuyakini!

Kitab suci??? Mana yg benar???
tanya nabi?? nabi siapa?? Muhammad! Aku kagum padamu, tapi penaftsir hadits-Mu....
mereka sibuk sendiri! mereka penipu!

Bila kulihat Bhiksu dan pastor, mereka nampak sangat bijak....

Tapi, tak sanggup belenggu bathin ini mengikatku sampai erat!
ia ikat tanpa perasaan....

Ia buka kebohongan2, tapi ia tunjukkan pula kebenaran!

Ya Allah, tolonglah aku
Jesus, bless me
Budha,tunjukkan Jalan padaku

-sad,confused-
maafkan aku Tuhan-ku. hamba-Mu bingung.....
lama tak kau jawab pesan hamba. Mungkin hamba yg tidak sabar....

Tapi aku benar2 bingung....
tolong aku Tuhan. Tak ada lagi manusia yang bisa dipercaya.

Aku sedih...
Karena aku, manusia

Tidak ada komentar: