Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Rabu, 24 Oktober 2007

wow, gag nyangka!

dough! gw gag nyangka ternyata nge-blog itu asyik!!!!

gag sadar gw hampir sejam ngenet tanpa menyentuh "hal-hal hina dan sia-sia tapi nikmat" itu...

hahaha

Dulu gw punya blog...
gw buatnya pas taun baru...

Udah lama sih, waktu blog lagi boomin'....
trus, temen2 bilang :eh, buat blog dunz....
gw tanya: kenapa?
dia bilang:buat aja
gw nanya lagi:buat apa? (what I mean is, buat buat apa bikin blog?)
dia jawab; BUAT BLOG! GOBLOG!
suara hati gw:(anjrit! siap yg goblog???)

setelah golok,goblokan dengan beberapa orang dan si dia membawa kroni2nya... dan memaksa gw bwt membuat blog biar gaul (hey, wait a minute! kayaknya ceritanya gag gitu deh dulu)

Ok, at last....
gw sign up ke blog... dengan alasan ini kan taun baru, satu taun kedepan
bakal gw tulis dalem blog bwt, refleksi dan renungan ditaun depannya lagi (ce ile....seirus amat!)

ternyata,eh ternyata!
hanya dua posting dan tak pernah disentuh lagi!!!

hahahaha

ya uda ditu aja...
kayaknya posting yg ni rada error....
*ciao

Tidak ada komentar: