Tentang BLOG BIASA

BBB, Bukan Blog Biasa

Emm, sebenernya isi blog ini biasa aja, tapi gw coba menuliskan cerita orang-orang luar biasa.
Ada beberapa peristiwa yang gw tulis berdasarkan pengalaman gw ketemu orang.
Emm, karena gw merupakan ember curhat dari temen-temen
Sebagian isi blog ini dibuat dari curhatan temen-temen, yang gw tulis dari sudut pandang gw.
Believe it or not! semua yang lo baca adalah fakta! hihihihi
(baca dulu cara pakai-nya!)

Enjoy!

Rabu, 24 Oktober 2007

Masih bosan!

Anjriit...... kebosanan ini mulai membuatku tidak berpikir rasional.....

Tahu kah kalian???
dua hari ini dihabiskan diatas motor, warnet, tidur!!!!

bener-bener kayak orang linglung!!!

doh! gw takut entar mati tiba2 gara2 linglung....

tau, tau dar... udah mati beku+lumutan......


Emmm, sounds like gw kesepian banget ya....
actually gak juga sih, temen kostan banyak...

Bahkan "mother kost" lagi ada.....
beliau gi sibuk mo ngerenov tu kost-kostan... biar kayak hotel katanya....
tau, gak dia ampe bilang ama tukang kayu, INGAT! tukang kayu!, "mas,mas ini kamu bisa gak buat kayu modern minimalis?" (??){dong! gw shock dengernya!} tukang kayu nya juga (aaa) mangap... and mesem2 gak jelas.....

Trus, temen kostan ku yg laen pada makan ambil gulingan diruang tengah...
gw bangun pagi dia begitu...
gw abis mandi masih begitu,
gw makan pagi... masih BEGITU!

buset!

gw ke warnet,perpus,makan siang, pulang
DAMN!

dia masih begitu!!! cuma ditambah chocolate ball ama rokok!


gila,gila.......................


2 hari temen2 gw ngesms (gag gw bales), nelp,. (gw biarin, kayaknya dia bakalan miskol), temen ngirim email, chat, YM! (gaga ada yg gw respon)

Sialnya! Nyokap gw nelpon..... n gw biarin!!!! GOBLOK....

gw telp balik n bilang "Um, sorry mom, tadi lagi ee'"
hahaha

Tidak ada komentar: